Viewers

Powered by Blogger.

blog archive

Cute Rocking Baby Monkey
RSS

Alasan Kenapa Cowok Yang Digebet Enggak Sadar Kita Suka Sama Dia


Perasaan, sih, kita udah flirting dan ngasih kode yang banyak. Tapi, kok gebetan belum ngeh juga kalau kita lagi PDKT sama dia. Duh, jangan-jangan ada yang salah, nih. Daripada bertanya-tanya sendiri, yuk cari tahu apa aja alasan kenapa cowok yang digebet enggak sadar kalau kita suka sama dia.


Terlalu Cool
Niatnya, sih, pengin terlihat cool di depan gebetan. Dan, enggak mau gebetan berpikiran kalau kita ini cewek yang agresif. Tapi, bisa aja gebetan salah menangkap kesan ini. Alih-alih dianggap cool, gebetan malah menganggap kita sama sekali enggak tertarik sama dia. Jadi, dia pun enggak mau PDKT sama kita karena terlanjur mempercayai asumsinya itu. Sebaiknya kita berhati-hati, jangan sampai, deh, kita terlalu cool.

Pura-Pura Enggak Terjadi Apa-apa
Waktu chatting, kita bisa berbalas flirting semalaman. Namun ketika ketemu langsung besoknya, kita bersikap biasa-biasa saja. seolah-olah enggak terjadi apa-apa. Mungkin kita merasa gugup buat melanjutkan flirting semalam, sehingga memilih untuk diam aja. Tapi bagi gebetan, tindakan ini sama saja seperti mempermainkan dia.

(Baca juga: 6 Cara Biar Gebetan Ngajak Kita Nge-date Lagi)

Flirting Sama Teman-Temannya
Salah satu nasihat yang sering kita terima adalah deketin teman-temannya sebelum deketin dia. Kadang, cara ini bisa berhasil. Tapi, bisa jadi bumerang juga buat kita. Meski niat awalnya pengin bikin dia cemburu, nyatanya dia malah jadi enggak tertarik lagi. Kalau memang suka sama satu cowok, pastikan fokus kita hanya ke dia. enggak perlu pura-pura flirting sama teman-temannya.

Ngomongin Tentang Kita dan BFF
Mungkin awalnya kita pengin memberi kesan kalau kita ini teman yang baik dengan cara sering bercerita seputar keseruan yang kita alami bareng teman-teman. Gebetan bisa salah sangka dengan menyimpulkan cerita ini sebagai kode kalau kita cuma pengin temenan sama dia. Mungkin, sesekali perlu bercerita kalau kita ini juga bisa jadi pacar yang baik, lho, he-he.



Kelihatan Enggak Tertarik
Kita punya segudang aktivitas sehingga sering terlihat sibuk. Selain itu, kita enggak menunjukkan tanda-tanda buat pengin nge-date. Sehingga gebetan berasumsi kalau kita enggak punya waktu untuk nge-date sama dia, jadi dia juga enggak tahu kalau kita diam-diam suka sama dia.

 

Nunggu Dia Nge-chat Duluan

Kita masih ragu untuk ngajak chat duluan. Jadinya, kita menunggu dia buat ngajak chat duluan. Ada dua kemungkinan, cowok itu juga merasakan ragu yang sama sehingga dia juga menunggu kita nge-chat duluan, atau memang enggak tertarik makanya enggak mau nge-chat. Jadi, daripada menunggu sampai waktu yang enggak kita ketahui, lebih baik ajak chat duluan. Say hi secara kasual dan bertanya seputar kesibukannya bisa buat mengawali chat.

 



(Baca juga: 4 Tips Biar Kita Semakin Dekat Sama Gebetan)

 

Kurang Kode Yang Jelas

Cowok juga butuh kode dari kita. Jadi, enggak usah malu-malu menebar kode kalau kita suka sama dia. Jika bisa, bikin kode yang jelas biar dia segera mengerti. Dengan menebar kode, dia bisa ngeh sama perasaan kita dan nembak kita, deh. Ingat, cowok itu bukan pembaca pikiran yang baik, jadi mereka paling sulit menerka sesuatu yang abstrak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 comments:

DestyGitaR said...

Haha bisa amat sih min. Bisa di coba nih kayaknya

Rully Amelia said...

Mksh buat tipsnya min=)

hanasalsabilap said...

thanks infonya

Anonymous said...

thanks loh minn, jdi tau akunih

Salsabila Nisrina said...

makasih infonya

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

thanks infonya(2)

Anonymous said...

thnks infnyya minn

syendy nabila said...

aduh kalo tau, langsung aja gini mah

AzzahRoudhoh said...

thanks infonya

Post a Comment